Sunday 27 October 2013

Englishdecode - Referensi Bahasa Inggris Kamu

Okay, blogku kali ini khusus dibuat untuk membahas masalah-masalah Bahasa Inggris. Masalah berupa metode belajar yang mudah, tips-tips, materi Bahasa Inggris yang bisa kamu dapatkan nantinya.

Bahasa Inggris memang merupakan bahasa internasional yang mendunia penggunaannya. Bahasa ini memiliki ruang lingkup yang sangat luas hampir disegala bidang. Bahasa Inggris digunakan dibidang teknologi, perbankan, periklanan, komputer, ilmu pengetahuan, informasi, pergaulan, kehidupan sosial, hiburan dan sebagainya.

Jadi, pada prinsipnya segalanya bisa saja mengandung unsur Bahasa Inggris seperti iklan, pada merek dagang yang dibubuhkan di produk yang dipasarkan dan lain-lain. Bagi yang tidak paham atau kurang mengerti dengan bahasa ini tentu mendapatkan kerugian tersendiri saat mendapati kejadian yang berhubungan dengan penguasaan Bahasa Inggris. Contohnya saat seseorang harus melihat cara penggunaan obat yang tertera di label bungkusan, kesulitan yang dihadapi bisa saja sangat merugikan kita yang kurang paham betul dengan bahasa ini.
Belajar bahasa Inggris memang tidak mudah, akan tetapi tidaklah mustahil juga. 

Apa yang dijadikan kebiasaan apalagi kegemaran positif akan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat secara langsung ataupun tidak langsung. Demikian pula dengan Bahasa Inggris; belajar dengan tekun, menyukai mulai dari hal yang paling kecil akan memupuk rasa percaya dan yakin tentang berhasilnya penguasaan bahasa ini secara berkelanjutan.
English for Indonesia

Blog ini akan menyediakan informasi, metode, materi tentang bahasa Inggris bagi para pembaca sekalian. Update akan dilakukan terus-menerus sehingga diharapkan dapat menambah wawasan kalian di bidang bahasa Inggris.

No comments:

Post a Comment